Sabtu, 01 November 2014

Cfive Quotes

Laman "Cfive Quotes'' ini merupakan laman yang akan dipenuhi dengan Quotes dari Cfive, yang asli dan benar diciptakan oleh Cfive hari itu berdasarkan anugrah yang Tuhan izinkan Cfive terima saat/ hari yang bersangkutan.

Jika ada Quotes yang mirip atau cenderung sama dengan Qutes yang telah pernah ada dan diciptakan oleh pihak lain, semuanya itu bukanlah faktor kesengajaan dan usaha dari penyalinan. Namun semata-mata Qutes itulah yang berhasil terangkai berdasarkan pemikiran dan perasaan Cfive, saat tersebut.

Melalui laman "Cfive Quotes" ini, Cfive berkomitmen untuk selalu berusaha secara konsisten mengisi laman "Cfive Quotes" dengan "Cfive Says" setiap harinya hingga menjadi "Cfive Quotes in "each month"".

Seperti saat ini, Cfive telah berhasil menyajikan dan meng-update Cfive Quotes, hingga terbentuk :
1. Cfive Quotes in November 2014
2. Cfive Quotes in December 2014

Harapan Cfive, dengan adanya Cfive Says, setiap kita khususnya Cfive's Fam memiliki inspirasi dan motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

Selain itu Cfive dengan sangat memohon dan mempersilahkan Cfive's Fam, untuk memberikan tanggapan, saran, dan kritik positif, serta permintaan tema melalui wadah "Post a Comment" yang tersedia.

Tuhan Yesus memberkati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup adalah proses pembelajaran untuk lebih baik dan saya pun sedang terus belajar. Terimakasih bagi seluruh pembaca setia. Mari saling berbagi dan nasihat itu pun baik (menghakimi itu hak Allah).Silahkan berpendapat dan berbagi dengan positif dan itikad baik.