Sabtu, 01 November 2014

Terang Hati

Laman "Terang Hati" ini merupakan laman yang didedikasikan Cfive kepada para Cfive's Fam yang setia membaca dan mendukung Cfive.

Di mana, dalam laman "Terang Hati" ini akan terdapat berbagai renungan yang bersumber dari "Buku Kehidupan" dan tentunya dari Allah Tuhan Kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang Mulia. Dengan kata lain keberadaan laman Terang Hati bukan dikarenakan kemampuan dari Cfive, namun semata-mata anugrah dari Bapa yang mulia dan bentuk rasa syukur Cfive kepada Bapa yang mulia.

Harapan Cfive, dengan adanya laman 'Terang Hati", Cfive bisa menjadi saluran berkat bagi Cfive's Fam. Dan Cfive's Fam juga dapat berbagi dengan Cfive dan Cfive's Fam lainnya, hingga kita semua saling mendukung untuk semakin hari semakin berkenan kepada-Nya.

Selain itu, Cfive dengan sangat memohon dan mempersilahkan Cfive's Fam, untuk memberikan tanggapan, saran, dan kritik positif, serta permintaan tema melalui wadah "Post a Comment" yang tersedia.

Tuhan Yesus memberkati kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup adalah proses pembelajaran untuk lebih baik dan saya pun sedang terus belajar. Terimakasih bagi seluruh pembaca setia. Mari saling berbagi dan nasihat itu pun baik (menghakimi itu hak Allah).Silahkan berpendapat dan berbagi dengan positif dan itikad baik.